Haruskah A Woman Ambil Nama Belakang Suami Her?

Haruskah A Woman Ambil Nama Belakang Suami Her?

Haruskah A Woman Ambil Nama Belakang Suami Her?

Semua orang dari feminis tradisionalis dan bahkan Joe rata-rata dan Jane memiliki pendapat tentang nama menikah seorang wanita. Beberapa klaim itu menyatukan keluarga sementara yang lain melihatnya sebagai tersisa dari hari-hari ketika perempuan diperlakukan sebagai milik suami mereka. Dan itu tidak suka mengambil nama suami Anda bahkan tren universal. Tahukah Anda bahwa di sebagian besar Timur Tengah negara-negara Muslim termasuk Iran dan Suriah perempuan hampir selalu menjaga nama keluarga mereka Menurut Poll Savvy Nona bulan ini Kurang dari dari Anda berpikir gals harus membuat perubahan. Kami ingin mendengar bagaimana pria dan wanita saat ini merasa jadi kami mendekati anggota Savvy dan muncul pertanyaan kita Jika seorang wanita mengambil nama belakang suaminya Maukah kau

Dia mengatakan …

Profesional saya akan tetap nama saya sama tidak peduli apa tapi aku mungkin akan mengubahnya dalam kehidupan pribadi saya saya merasa tidak enak untuk anak-anak kecil yang harus belajar mengeja nama terakhir ditulis dgn tanda penghubung..
– Alexandra

NOPE Tidak kecuali orang yang saya menikah memiliki nama belakang yang luar biasa sempurna. It Mungkin terdengar dangkal tapi aku suka nama terakhir saya. It goes sangat baik dengan pertama saya.
– Emily

Aku Ini hanya lebih mudah . Itu menyatukan kita sebagai sebuah keluarga dan itu akan lebih mudah pada anak-anak kita.
– Monica

Aku akan mengubahnya karena saya tidak suka cara suara terakhir saya nama saya Korea dan tradisional perempuan tidak mengubah nama belakang mereka di sana.. Jadi jika saya menikah dengan orang Korea saya tidak mungkin.
– Seulki

Saya ingin meninggalkannya seperti itu jadi saya tidak berakhir membingungkan orang lebih dari saya harus Menambahkan nama belakang yang khas Amerika untuk nama eksotis pertama saya sudah cukup untuk memindahkan waspada teror saya ke merah.. Aku akan melakukan Homeland Security kebaikan dan menyimpannya.
– Zainab

Saya tidak punya masalah mengubah nama saya ke nama belakang suami saya ketika saya menikah Perempuan harus karena itu adalah simbol resmi bergabung dengan keluarga..
– Elisa

Saya tahu sebelum aku menikah aku ingin menjaga nama gadis saya Ayah saya selalu menjadi tokoh berpengaruh dalam hidup saya.. Memiliki nama suami saya juga berarti banyak bagi saya jadi saya memutuskan untuk hyphenate itu.
– Eilleen

Maukah Anda meminta seorang pria hal yang sama saya tidak mengerti konsep ini. Mengapa warisan saya kurang valid dibandingkan pria Dan by the way saya melahirkan dan itu banyak pekerjaan sehingga anak-anak mendapatkan nama saya juga.
– Alison

Tradisi Stupid. Aku tidak berencana untuk melakukan hal itu saya juga tidak ingin istri saya untuk melakukannya jika saya seorang pria atau lesbian Ini seperti menghilangkan sepotong identitas Anda … ditambah itu besar f. ing hassel.
– Renee

Dia mengatakan …

Ya Kita. Menikah dan itulah cara itu seharusnya.
– Jeremy

Saya pikir sangat penting bagi wanita untuk mengambil nama pria itu melambangkan komitmen penuh.. Legacy penting untuk laki-laki.
– Chris

Calon istri saya harus melakukan apapun yang dirasa tepat untuknya. Aku dibesarkan oleh seorang ibu feminis jadi saya mengerti mengapa banyak wanita ragu-ragu untuk mengubahnya. Tapi jika dia ingin aku semua untuk itu Kurang membingungkan..
– Matt

Jika Anda akan memiliki anak-anak saya pikir lebih baik jika wanita perubahan namanya menjadi nama belakang pria itu hanya saja cara yang lebih praktis Anda tidak ingin anak diberi nama Josh Williams-Smith-Jones-Murphy.. Kedengarannya mengerikan dan itu hanya setelah dua generasi.
– Breene

Perempuan beruntung Jika Anda Suzie Crappenstein dan Anda menikahi seorang pria bernama Steve Powers inilah kesempatan Anda untuk parit nama terakhir yang memalukan.. Di sisi lain jika situasi yang terbalik seorang pria bernama Doucheberger tidak boleh terhina karena istrinya ingin menggantung ke moniker aslinya.
– James

Saya rasa ini adalah salah satu hal yang ditiup jalan keluar dari proporsi Siapa yang peduli apa namanya . Anda akan menikah dan itu adalah kesepakatan yang jauh lebih besar.
– Justin

Kecuali dia merasa benar-benar kuat tentang hal itu ia harus mengambil nama belakang suaminya I secara pribadi akan tidak punya masalah dengan istri saya menjaga nama belakangnya. Tapi saya menghargai tradisi berbagi nama belakang yang sama dengan pasangan kita.
– Geoff

Bagi saya tampaknya bahwa pentingnya kelanjutan nama dari generasi ke generasi telah lenyap Saya kira itu nyaman -.. Sehingga kita tidak berakhir dengan anak-anak yang terakhir nama terdiri dari sekelompok tanda hubung Tapi pada akhirnya saya pikir ketika Anda menikah Anda hanya harus memilih siapa pun yang memiliki nama belakang yang paling keren di antara keduanya.
– Aaron

Menurut Shahin Gerami profesor Studi Sosiologi dan Gender di Southwest Missouri State University dalam Islam Timur Tengah negara-negara Iran Yaman Yordania dan Suriah wanita tidak biasanya mengubah nama terakhir mereka dengan pernikahan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

