Top Menakjubkan Kuno Kota Hilang Di Dunia (2)

Top Menakjubkan Kuno Kota Hilang Di Dunia (2)

Top Menakjubkan Kuno Kota Hilang Di Dunia (2)

Ada banyak kota-kota kuno yang hilang di dunia. Beberapa dari mereka benar-benar menakjubkan. Sekarang saya akan memperkenalkan beberapa dari mereka untuk Anda.

Petra

Petra terletak di lereng Gunung Hor Yordania. Petra terkenal dengan patung batu pada bebatuan. Situs bersejarah ini ditemukan oleh penjelajah Swiss pada tahun dan dibuka untuk umum. Hal ini pernah digambarkan sebagai kota yang kemerahan dengan sejarah panjang dalam soneta yang ditulis oleh John William Burgon – pemenang hadiah Newdigate. Sebenarnya Burgon belum pernah ke Petra. Dia pernah bekerja sebagai pemandu wisata dan dilindungi orang Eropa untuk berkunjung ke sana.

Situs ini terdaftar sebagai warisan dunia oleh UNESCO pada tahun ketika itu digambarkan sebagai salah satu harta paling berharga dari warisan budaya manusia.

Petra dikelilingi oleh batuan besar dan tidak pernah berakhir aliran. Itu sekali sebuah benteng militer. Selama masa pemerintahan Kekaisaran Romawi Petra turun dengan cepat terutama karena rute perdagangan laut telah berubah. Pada gempa bumi menghancurkan arsitektur dan sumber daya air orang-orang hidup dengan sistem operasi. Petra membangkitkan keingintahuan orang di abad pertengahan.

Palmyra

Pada zaman kuno Palmyra adalah sebuah kota penting di tengah-tengah Suriah. Ini adalah satu-satunya cara yang harus dilalui jika wisatawan ingin menyeberang makanan penutup Suriah. Hal ini pernah disebut Tadmor yang direkam pada piring batu Babilonia ditemukan di Mari. Meskipun kota ini jatuh dari penggunaan sejak abad ke- orang masih ingat Tadmor. Sebuah habitat baru di dekat situs sejarah memiliki nama yang sama.

Palmyra adalah kota yang kaya dan elegan di abad pertengahan. Itu terletak di sepanjang rute perdagangan dan di bawah kendali Kekaisaran Romawi. Setelah hari-hari indah warga Arab di Palmyra mengikuti adat dan pakaian Iran di timur dan Yunani dan Roma di barat.

Sebagaimana dicatat dalam Alkitab Ibrani Tadmor dibangun oleh Batsyeba Yudea – anak Daud. Selama masa pemerintahan Tiberius Palmyra menjadi bagian dari provinsi Romawi Suriah. Sebagai rute perdagangan penting Palmyra memainkan peran yang lebih dan lebih penting dalam menghubungkan Persia India Cina dan Kekaisaran Romawi. Pada kelompok pertama Muslim datang ke Palmyra. Pada kota ini diduduki oleh Arab Muslim. Setelah Masehi orang mulai meninggalkan kota kuno ini.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: