Tato Dalam Islam – Perdebatan Sekitarnya Tato Dalam Islam Dan Apakah Mereka Apakah A Sin Atau Haram

Tato Dalam Islam - Perdebatan Sekitarnya Tato Dalam Islam Dan Apakah Mereka Apakah A Sin Atau Haram

Tato Dalam Islam - Perdebatan Sekitarnya Tato Dalam Islam Dan Apakah Mereka Apakah A Sin Atau Haram

Topik tato dalam Islam adalah yang jauh diperebutkan. Dengan berbagai kepercayaan yang dianut oleh anggota agama ini sulit untuk datang ke suatu kesimpulan di sini kita akan membahas poin-poin yang diperebutkan berbagai tato dan berbagai sudut pandang.

Dengan tato yang paling dalam Islam dianggap haram ini berarti bahwa Allah melihat ke bawah pada orang-orang yang menajiskan tubuh mereka dengan tato tindikan atau bahkan tweezing alis mereka. Hal ini tidak dinyatakan dalam budaya Islam mengapa tato dan piercing dianggap salah satu dosa yang paling suci. Anggapan bahwa kebanyakan orang membuat adalah bahwa hal itu harus dilakukan dengan mengubah ciptaan Allah. Mengambil hadiah-Nya yang kudus tubuh dan mengubahnya agar terlihat seperti sesuatu yang lain adalah dosa besar yang dihukum oleh Nabi. Tato dalam Islam juga dapat membawa hukuman kepada orang yang memberikan tato tidak hanya orang yang menerima satu.

Namun ini tidak berarti tidak ada tato dalam Islam. Ketika hari merayakan dari Jahalia atau ketidaktahuan banyak remaja dan orang dewasa muda mendapatkan tato meskipun dipandang rendah dalam Islam. Hal ini mengatakan bahwa Allah mengampuni orang-orang yang membuat keputusan tergesa-gesa di saat mereka Jahalia asalkan seseorang tulus bertobat kesalahan sesat nya. Karena pengampunan ini banyak orang masih mendapatkan tato dalam budaya Islam karena mereka tahu mereka akan memiliki alasan untuk keluar dari yang selamanya terkutuk atau dikutuk selama mereka mendapatkan tato mereka selama ini saat Jahalia. Henna body painting tidak dianggap sebagai tato dalam Islam karena dilepas karena itu tidak hanya tidak berbuat dosa tetapi juga dianggap karya seni dalam nama Allah sebagai desain henna banyak memiliki sifat spiritual.

Ada kesempatan di mana tato dalam Islam diperbolehkan misalnya ketika seseorang ingin mengkonversi ke agama. Hal ini mengatakan bahwa Allah akan mematikan semua pelanggaran masa lalu Anda ke perbuatan baik setelah Anda berkomitmen untuk monoteisme Islam. Ini berarti bahwa Anda akan diampuni untuk semua perbuatan buruk yang telah Anda lakukan sebelum menjadi Islam. Anda masih akan diizinkan untuk berdoa melakukan wudhu dan tugas-tugas Islam lainnya bahkan jika Anda memiliki tato.

Meskipun obat modern tidak umum digunakan dalam Islam itu dapat diterima untuk menggunakan operasi laser untuk menghilangkan tato untuk tujuan mengembalikan tubuh Anda kembali ke keadaan semula sebelum Jahalia dan mendapatkan tato dilakukan. Meskipun tato dalam Islam yang disukai oleh sebagian besar mereka dapat diampuni seperti budaya lain. Tentu saja ada beberapa orang percaya yang menafsirkan ajaran-ajaran dan pelajaran dari setiap agama berbeda sehingga pendapat dapat bervariasi.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: