Arti Mitos Mata Mediterania Jahat

Mengapa Evil Eye manik lebih dari sekedar pesona keberuntungan

The Evil Eye adalah lebih dari sekedar mitos takhayul dan manik-manik mata jahat lebih dari jimat keberuntungan hanya baik. Mereka adalah pengingat bahwa kita semua adalah satu orang.

Bagaimana

Ambil sebuah Ortodoks dari Yunani seorang Katolik dari Meksiko seorang Yahudi dari Israel atau seorang Muslim dari Turki Iran atau di mana saja di Timur Tengah. Berbeda orang berbeda agama semua orang selalu bertengkar sepanjang waktu dll dll

Tapi apa yang mereka semua memiliki kesamaan Mereka semua percaya pada Evil Eye dan mereka semua mengenakan jimat keberuntungan untuk menjaga terhadap hal itu.

The Evil Eye adalah pengingat bahwa di balik itu semua kita semua manusia sama bahkan jika kita berpikir kita berbeda.

Di mata kami itulah yang membuat mata setan BENAR keren

Cukup editorial sekarang untuk cerita lurus …

Sepanjang Mediterania dan Timur Tengah banyak orang percaya tatapan iri atau pujian yang tinggi dari orang lain dapat membawa Anda nasib buruk.

Orang-orang yang memuji Anda mungkin berarti Anda tidak membahayakan tapi tetap saja roh-roh jahat dapat kuda-kudaan dalam kata-kata atau penampilan dan menaruh kutukan nasib buruk pada Anda.

Pesona Nazar Boncuk atau Bead Evil Eye adalah mata sering ditetapkan pada latar belakang biru. Ini menatap kembali pada dunia untuk menangkal roh jahat dan membuat Anda aman dari bahaya. Ini adalah salah satu item yang paling umum dari dekorasi dalam rumah Turki di mobil apapun atau pada setiap orang. Anda dapat melihat pesona yang tergantung di atas pintu tergantung di pergelangan tangan perempuan muda atau bahkan ditanam tepat ke semen di luar gedung perkantoran modern.

Dan selalu selalu Anda akan melihat mereka ditempelkan di baju bayi baru lahir.

Apa warna artinya Di Turki dan negara-negara sekitarnya warna mata pesona paling populer kejahatan adalah biru. Turki adalah di bagian kering dari dunia di mana air itu berharga – air dengan hal-hal makmur dan tumbuh dan tanpa itu hal mengerut dan mati. Warna biru mengingatkan orang segar air dingin.

Dalam agama Yahudi warna merah sering dikaitkan dengan keberuntungan dan nasib baik sehingga merah juga warna populer.

Ketika Eye Bead Kejahatan muncul dalam warna lain selain biru atau merah biasanya untuk alasan fashion – warna koordinasi dengan lemari pakaian seseorang. Manik-manik dalam warna alternatif memiliki setiap bit sebagai kekuatan pelindung sebanyak yang biru tradisional.

Manik-manik mata setan kembali ribuan tahun. Referensi tertulis paling awal untuk mata setan terjadi pada tablet tanah liat Sumeria dating ke milenium ketiga SM. Agate manik-manik dari kualitas luar biasa dipakai untuk melindungi pemakainya dari pengaruh mata jahat juga ditemukan di kerajaan Sumeria kuburan di Ur.

Di Turki dan Yunani seluruh republik-republik Asia Tengah dan semua jalan ke daerah Turki barat Cina – efek dari mata jahat yang diyakini nyata dan benar-benar ditakuti.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: