Hong Kong Industri Pakaian

Tinjauan

Kuota tekstil dihapuskan di antara anggota WTO pada hari pertama tahun sesuai dengan Perjanjian Tekstil dan Pakaian ATC . Namun resistansi terhadap penghapusan kuota menyebar di Amerika Serikat dan Uni Eropa. Selanjutnya China mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Juni dan November . Perjanjian Cina-AS efektif mulai Januari mengatur ekspor dari total kelompok yang melibatkan kategori tekstil Cina dan produk pakaian ke AS selama – . Perjanjian Cina-Uni Eropa efektif mulai Juni meliputi kategori tekstil Cina dan ekspor pakaian ke Uni Eropa selama – .

Di sisi lain daratan dan Hong Kong sepakat pada Oktober untuk lebih meliberalisasi pasar daratan untuk perusahaan Hong Kong di bawah fase ketiga dari Daratan dan Hong Kong Lebih dekat Ekonomi Pengaturan Kemitraan CEPA III . Seiring dengan produk lain asal Hong Kong daratan setuju untuk memberikan semua produk yang berasal dari Hong Kong termasuk item pakaian tarif bebas perawatan mulai dari Januari . Menurut prosedur yang ditetapkan produk yang tidak memiliki aturan CEPA ada asal akan menikmati tarif bebas perawatan pada aplikasi dengan produsen lokal dan pada aturan CEPA asal-usul yang disepakati dan dipenuhi.

Hong Kong perusahaan pakaian yang terkemuka untuk ODM dan produksi OEM. Mereka mampu memberikan kualitas artikel pakaian dalam lead time pendek sebagai importir asing dan pengecer meminta pemasok pakaian untuk memperketat manajemen rantai pasokan untuk menjamin barang dagangan memerintahkan mencapai lantai toko pada waktu yang tepat. Semakin perusahaan Hong Kong pakaian yang didirikan pada khususnya telah menunjukkan antusiasme untuk promosi merek.

Total ekspor Hong Kong pakaian naik tahun ke tahun sebesar dalam bulan pertama tahun . Sementara Hong Kong kembali ekspor pakaian naik sebesar ekspor dalam negeri turun . Dalam bulan pertama tahun pakaian Hong Kong ekspor ke AS dan Uni Eropa naik dan masing-masing. Sementara pakaian Hong Kong ekspor ke Jepang mendatar mereka dengan daratan China mengalami penurunan sebesar .

Industri Fitur

Industri pakaian adalah sektor manufaktur besar dari Hong Kong. Pendapatan bruto adalah salah satu yang tertinggi di antara semua sektor manufaktur sebesar HK pada tahun . Ini adalah perusahaan manufaktur terbesar di Hong Kong dengan . perusahaan mempekerjakan . pekerja pada Juni . Itu juga merupakan pencari nafkah utama dalam hal ekspor dalam negeri mengambil dari total dalam bulan pertama tahun .

Batas geografis Hong Kong tidak pernah dibatasi pengembangan industri pakaian ke depan. Mayoritas produsen pakaian telah mendirikan fasilitas produksi lepas pantai dalam upaya untuk mengurangi biaya operasi. Relokasi fasilitas produksi lepas pantai telah Namun mengakibatkan penurunan mantap dalam jumlah produsen pakaian di Hong Kong.

Hong Kong tidak hanya merupakan pusat produksi terkemuka tetapi juga sebuah hub untuk pakaian sumber global. Perusahaan yang melakukan perdagangan garmen di Hong Kong berpengalaman dalam penjualan pengadaan kain dan pemasaran kontrol kualitas pengaturan logistik desain pakaian dan aturan internasional dan nasional dan peraturan. Profesionalisme bahwa mereka perintah dan layanan gabungan yang ditawarkan tidak mudah cocok di tempat lain. Dengan total . perusahaan mempekerjakan . pekerja mereka membentuk kelompok terbesar yang terlibat dalam ekspor-impor perdagangan di Hong Kong.

Kinerja Ekspor Hong Kong Pakaian

Total ekspor Hong Kong pakaian naik tahun ke tahun sebesar dalam bulan pertama tahun . Sementara Hong Kong kembali ekspor pakaian naik sebesar ekspor dalam negeri turun . Kinerja kontras dari Hong Kong kembali ekspor dan ekspor domestik pada dasarnya berasal relokasi meningkatnya manufaktur garmen ke daratan Cina hasil dari penghapusan kuota berdasarkan Perjanjian WTO tentang Tekstil dan Pakaian ATC . Namun tren penurunan ekspor dalam negeri telah berbalik agak dalam beberapa bulan terakhir karena diberlakukannya lagi pembatasan kuantitatif pada daratan buatan tekstil dan pakaian oleh AS dan Uni Eropa.

Penjualan ritel di AS dipegang teguh dalam bulan pertama tahun meningkat sebesar hampir dari periode yang sama tahun sebelumnya. Dalam bulan pertama tahun pakaian Hong Kong ekspor ke AS meningkat dari tahun ke tahun sebesar .

Dalam bulan pertama tahun ekspor pakaian Total Hong Kong ke Uni Eropa melonjak dari tahun ke tahun sebesar . Pakaian ekspor ke pasar Uni Eropa besar seperti Perancis Jerman dan Italia mencatat tingkat pertumbuhan lebih dari .

Di sisi lain pakaian Hong Kong ekspor ke Jepang mendatar di bulan pertama tahun sebagian karena tren pengiriman langsung. Pada bagian belakang pendapatan meningkat Namun konsumen Jepang cenderung untuk melanjutkan belanja mereka pada item pakaian premium. Sementara itu pakaian Hong Kong ekspor ke daratan Cina turun dalam bulan pertama tahun dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Produk-bijaksana ekspor Hong Kong memakai tenun naik dalam bulan pertama tahun . Sementara pakaian tenun bagi perempuan / anak perempuan tumbuh sebesar yang untuk pria / anak laki-laki mencatat pertumbuhan sebesar dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Pakaian rajutan tumbuh sebesar dengan perempuan / anak perempuan dan pria / anak laki-laki meningkat sebesar dan masing-masing. Sementara aksesori pakaian mengalami penurunan sebesar artikel pakaian lain untuk bagian mereka meningkat sebesar .

Penjualan Saluran

Produsen pakaian Hong Kong telah ditempa hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Mereka mampu memahami dan memenuhi preferensi basis pelanggan yang sangat luas. Eksportir juga memiliki pengetahuan yang baik tentang aturan internasional dan nasional dan peraturan yang mengatur ekspor pakaian seperti peraturan asal pembatasan kuota tarif dan persyaratan dokumentasi. Potong membuat dan trim CMT pengaturan umum meskipun banyak produsen Hong Kong telah pindah ke aktivitas bernilai tambah lebih tinggi seperti desain dan pengembangan merek kontrol kualitas logistik dan material sourcing.

Sebuah mapan beberapa produsen lokal telah masuk ke bisnis ritel baik secara lokal atau di pasar luar negeri. Banyak dari mereka memiliki jaringan ritel di kota-kota besar di seluruh dunia termasuk Beijing London New York San Francisco Shanghai Singapura Sydney Taipei dan Tokyo. Beberapa terkenal pengecer manufaktur termasuk Baleno Bossini Buaya Episode Esprit G- Giordano JEANSWEST Moiselle dan U- .

Sebagai pusat sumber global di Asia Hong Kong menarik sejumlah rumah perdagangan internasional dan pengecer besar. Pembeli sumber dari Hong Kong termasuk Amerika dan Eropa department store misalnya Macy JCPenney Federated Karstadt Quelle C amp A toko diskon misalnya Sears Target dan Carrefour rantai khusus misalnya The Gap The Limited dan surat pesanan rumah misalnya Otto dan Toko Universal Besar . Banyak label desainer internasional premi – seperti Calvin Klein Donna Karen Ralph Lauren Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent – sumber pakaian di Hong Kong melalui kantor mereka membeli atau perantara lainnya.

Perancang busana Hong Kong telah mendapatkan reputasi dunia untuk profesional sensitivitas mereka keahlian untuk tren saat ini dan kemampuan untuk berbaur dengan komersialisme inovasi. Sedang untuk harga tinggi mode pakaian bearing Hong Kong desainer label sedang dijual / telah dijual di departemen terkenal
menyimpan luar negeri seperti Bloomingdale C amp A yang Harrod Isetan Macy Marui Mitsukoshi Nieman Marcus dan Seibu.

Perdagangan pameran dan pameran tetap tempat umum untuk pembeli dan pemasok pakaian untuk berkumpul. Untuk membangun koneksi dan mencari peluang pasar Hong Kong produsen dan pedagang telah melibatkan diri secara aktif dalam pameran internasional yang dipimpin oleh Hong Kong Trade Development Council TDC termasuk yang di Beijing Chengdu Dalian Dubai Dusseldorf Hong Kong Moskow Mumbai Paris dan Tokyo. Hong Kong Fashion Week ini diselenggarakan dua kali setahun dan menarik internasional pemasok dan pembeli untuk berpartisipasi dalam pameran. Diselenggarakan oleh TDC adalah Dunia Boutique Hong Kong acara independen pertama di Hong Kong yang didedikasikan untuk mempromosikan koleksi desainer dan merek dari seluruh dunia.

Tren Industri

Perubahan lanskap eceran Di AS dan Uni Eropa skala besar pengecer sedang menjalani restrukturisasi drastis dan konsolidasi khususnya keunggulan pertumbuhan hipermarket seperti Wal-Mart. Untuk memperkuat daya saing Sears dan Kmart telah bergabung untuk membentuk kelompok ritel terbesar ketiga di Amerika Serikat.

Semakin pentingnya label pribadi label Swasta pada dasarnya telah menjadi alat pemasaran yang semakin efektif di antara pengecer garmen. Dalam rangka untuk membedakan serta meningkatkan citra produk mereka pengecer besar sudah mulai menempatkan penekanan kuat pada label mereka sendiri. Menurut Cotton Incorporated label swasta menyumbang dari penjualan pakaian jadi total US pada tahun naik dari pada tahun . Di beberapa kategori pakaian dewasa seperti rok label swasta menyumbang setinggi dari total penjualan. Hal ini juga memperkirakan bahwa produk yang dijual di Uni Eropa dijual di bawah label pribadi. Pengecer terkenal seperti H amp M Marks amp Spencer Orsay Palmers Pimkie Springfield dan Kookai telah memiliki label pribadi mereka. Sebagai konsumen ingin memiliki label pribadi pada pakaian sehari-hari seperti jeans aksesoris dan T-shirt pintu juga terbuka untuk penyediaan barang-barang pakaian untuk pemilik private label.

Bunga yang tumbuh di pasar domestik Cina Ekspansi pesat ekonomi daratan telah menarik minat besar dari perusahaan pakaian Hong Kong untuk menjajaki pasar pakaian nya. Sebuah survei TDC pada pembeli garmen daratan menunjukkan bahwa Hong Kong merek adalah peringkat nomor satu oleh responden di segmen mid-range. Sementara merek internasional yang paling disukai di segmen high-end merek mendominasi daratan akhir rendah. Selain itu survei yang sama menemukan bahwa di mata konsumen daratan Hong Kong perusahaan sangat kuat dalam pakaian santai karena mereka umumnya desain yang baik dan kualitas. Intinya konsumen daratan banyak yang telah mengembangkan kesadaran yang kuat dari Hong Kong melalui tur merek ke dan belanja di Hong Kong. Oleh karena itu pakaian santai Hong Kong telah berhasil memproyeksikan citra positif kepada konsumen daratan.

CEPA

Pada tanggal Oktober daratan dan Hong Kong sepakat untuk lebih meliberalisasi pasar daratan untuk perusahaan Hong Kong di bawah fase ketiga dari Daratan dan Hong Kong lebih dekat Kemitraan Ekonomi Arrangement CEPA III . Seiring dengan produk lain asal Hong Kong daratan setuju untuk memberikan semua produk yang berasal dari Hong Kong termasuk item pakaian tarif bebas perawatan mulai dari Januari . Menurut prosedur yang ditetapkan produk yang tidak memiliki aturan CEPA ada asal akan menikmati tarif bebas perawatan pada aplikasi dengan produsen lokal dan pada aturan CEPA asal-usul yang disepakati dan dipenuhi. Tetapi non-Hong Kong membuat produk pakaian akan tetap dikenakan tarif tarif – ketika memasuki daratan.

Aturan diundangkan asal untuk item pakaian untuk mendapatkan keuntungan dari tarif preferensi CEPA adalah pada dasarnya mirip dengan aturan yang ada yang mengatur ekspor Hong Kong dari produk ini. Secara umum proses manufaktur utama potong-dan-dijahit garmen menjahit bagian dalam pakaian. Jika link dan / atau jahitan adalah / diperlukan seperti proses / proses juga harus dilakukan di Hong Kong. Untuk bagian-rajutan garmen jika dibuat dari benang proses utama yang merajut benang rajut ke-ke-bentuk panel.

Jika potongan-rajutan garmen dibuat dari rajutan-ke-bentuk-panel proses utama yang menghubungkan panel merajut-to-bentuk ke garmen. Jika jahitan diperlukan juga harus dilakukan di Hong Kong.

Dagang Tindakan yang Mempengaruhi Ekspor Pakaian

Menurut ATC kuota tekstil dihapuskan di antara anggota WTO pada hari pertama tahun . Namun resistansi terhadap penghapusan kuota menyebar di Amerika Serikat dan Uni Eropa. Khususnya di Amerika Serikat Cina khusus pengamanan di kategori item pakaian dari China dipanggil. Dengan latar belakang ini China mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Juni dan November .

Perjanjian Cina-AS efektif mulai Januari mengatur ekspor dari total kelompok yang melibatkan kategori tekstil Cina dan produk pakaian ke AS selama – . Hal ini memungkinkan pertumbuhan tahunan sebesar – pada tahun – tahun dan – pada . Perjanjian Cina-Uni Eropa efektif mulai Juni menyediakan untuk pertumbuhan tahunan sebesar – dalam kategori tekstil Cina dan ekspor pakaian ke Uni Eropa selama – . Selain itu Uni Eropa dan AS setuju untuk menahan diri dalam menerapkan Cina khusus perlindungan terhadap tekstil Cina dan pakaian yang tidak tercakup dalam perjanjian.

Produk Tren

Formal Dressing Sementara pakaian santai merupakan sebagian besar dari penjualan pakaian tren umum terhadap kode pakaian ketat perusahaan telah menyebabkan meningkatnya permintaan untuk ganti formal terutama pakaian. Menurut survei oleh Cotton Incorporated di /early akhir tahun responden percaya bahwa orang berpakaian terlalu santai di tempat kerja. Ini adalah kenaikan titik persentase lebih sama tahun lalu.

Remaja Salah satu kekuatan pendorong utama pasar pakaian tampaknya menjadi remaja di tahun mendatang. Jumlah remaja di AS mengharapkan untuk meningkat dari juta di – pada tahun . Sebuah survei terbaru oleh terbatas Penelitian Remaja menemukan bahwa remaja menyimpan uang dengan belanja nilai. Sementara JCPenney adalah department store favorit mereka Target dan Wal-mart adalah hipermarket favorit mereka. Selain itu Old Navy adalah pilihan mereka di antara toko pakaian khusus.

Pasar Perak Penuaan penduduk menjadi fenomena umum di banyak negara maju di Eropa serta Jepang dan Amerika Serikat. Orang tua merupakan segmen pasar utama disebut perak pasar. Didukung oleh tabungan manfaat jaminan sosial dan pensiun banyak orang tua memiliki daya beli yang agak kuat. Diperkirakan bahwa kelompok usia tahun dan di atas menyumbang sekitar dari pengeluaran konsumsi Jepang pada tahun . Sebuah survei yang dilakukan oleh pemerintah Jepang juga menunjukkan bahwa orang yang berusia tahun ke atas memiliki hampir tiga kali aset keuangan pada kelompok usia – . Di AS mereka yang berusia di atas atau sebesar juta pada tahun dan jumlah ini diperkirakan akan membengkak menjadi juta pada .

Ukuran plus Pasar Pasar ukuran plus telah menjadi daerah pertumbuhan selama bertahun-tahun dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut di masa mendatang. Diperkirakan bahwa juta wanita di pakai ukuran AS atau di atas. Kelompok ini merupakan satu-setengah dari populasi wanita AS. Hal ini melaporkan bahwa beberapa merek terkenal telah menanggapi tren dengan menawarkan barang dagangan ukuran yang lebih besar perusahaan-perusahaan ini termasuk Liz Claiborne Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger.

Mudah perawatan Pakaian Pakaian terbuat dari kain tahan noda dan bebas kerut diterima dengan baik di pasar. Diperkirakan bahwa sekitar seperempat dari pakaian sekarang terbuat dari kain yang mudah perawatan dan popularitasnya diperkirakan akan terus berlanjut dalam beberapa tahun mendatang. Sementara merek pakaian besar seperti Dockers dan Liz Claiborne telah dipasarkan secara luas mudah perawatan pakaian hypermarket besar seperti Wal-Mart juga menawarkan barang dagangan lebih dari kualitas tersebut.

Sumber Hong Kong Trade Development Council

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: