Islam – Kristen Membandingkan Doctrines Of Salvation Mereka

Doktrin Keselamatan atau Soteriologi adalah fokus kami untuk studi banding. Lebih khusus bagaimana Muslim pengikut Islam dan Kristen pengikut Kristen melihat Keselamatan dan persyaratan yang terkandung di dalamnya.

The Salvation kata dapat memiliki definisi yang berbeda untuk berbagai orang dan agama.

Definisi untuk keselamatan kita akan menggunakan datang dari The American Heritage Dictionary dari Bahasa Inggris Edisi Keempat

.Preservation atau pembebasan dari kehancuran kesulitan atau jahat.
.Deliverance dari kekuatan atau hukuman dosa penebusan.

Dalam bahasa Inggris kita akan menentukan keselamatan sebagai apa yang diperlukan untuk masuk ke surga atau surga.

Kami akan menyelidiki pertanyaan-pertanyaan berikut.

.What melakukan agama Islam dan Kristen mengajar dalam hal keselamatan
.How adalah keselamatan diperoleh oleh individu

Kutipan-kutipan Al-Quran diambil dari terjemahan oleh Abdullah YUSUFALI berjudul The Meaning Of The Holy Qur an kecuali jika dinyatakan lain.

Teks-teks Alkitab akan berasal dari Holman Christian Standard Bible lagi kecuali dinyatakan sebaliknya.

Dengan memeriksa apa yang baik Qur an dan Alkitab harus mengatakan pada topik keselamatan kita menemukan bahwa keduanya menggunakan Rahmat kata untuk menjelaskan mekanisme pemberian Tuhan yaitu Keselamatan.

Qur an Surah

Hai orang-orang beriman jika kamu takut kepada Allah Dia akan memberikan Anda kriteria untuk menilai antara yang benar dan salah keluarkan dari Anda semua kejahatan yang mungkin menimpa kamu dan mengampuni sebab Allah adalah kasih karunia Tuhan tak terbatas.

Alkitab Ulangan

Ketahuilah bahwa TUHAN Allahmu adalah Allah Allah yang setia yang memegang janji anugerah-Nya loyalitas selama seribu generasi dengan mereka yang mencintai Dia dan taat perintah-Nya.


Rahmat harus ditetapkan sebagai berikut

.a bantuan khusus Hak prerogatif
.Aktifitas rahmat dilakukan sebagai oleh kepala eksekutif atau diberikan dalam bentuk bantuan yang berkeadilan

Kamus Merriam-Webster Hukum Merriam-Webster Inc

Kasih karunia adalah sesuatu oleh karena itu menerima kami tidak pantas mendapatkan atau melalui tindakan kita sendiri.

Islam dan Kristen berbeda namun pada kebutuhan kita akan keselamatan berdasarkan pemahaman mereka tentang dosa.

Kekristenan mengajarkan bahwa semua pria dan wanita dilahirkan dalam keadaan jatuh dan dengan demikian tidak memiliki harapan untuk menerima kebenaran yang dituntut oleh Allah. Doktrin menyatakan dosa asal Adam yang menurut deskripsi sadarnya untuk tidak menaati Allah mengantar kematian ke dalam dunia.


Oleh karena itu sama seperti dosa memasuki dunia melalui satu orang dan kematian melalui dosa dalam hal ini cara kematian menyebar kepada semua orang karena semua berdosa. Roma


Efek dari dosa ini adalah pertama rasa malu rasa kerusakan dan pencemaran . ketakutan akan ketidaksenangan Allah atau rasa bersalah dan keinginan konsekuen untuk bersembunyi dari kehadirannya ini efek yang tidak dapat dihindari Mereka membuktikan kerugian tidak hanya tak bersalah tapi kebenaran asli . dan dengan itu dari bantuan dan persekutuan Allah. Negara karena itu untuk Adam telah dikurangi dengan ketidaktaatannya sejauh kondisi subjektif-nya yang bersangkutan adalah analog dengan para malaikat yang jatuh. Dia sepenuhnya dan benar-benar hancur Teologi Hodge .


Karena semua orang telah berbuat dosa dan kehilangan kemuliaan Allah. Roma

Pria dan wanita tidak hanya memiliki sifat dosa mereka dikandung dengan dosa warisan


Memang aku bersalah ketika saya lahir saya berdosa ketika ibu saya hamil saya. Mazmur

demikian pemahaman Alkitab tentang dosa dan kebutuhan kita untuk Keselamatan adalah salah satu keputusasaan. Keselamatan adalah suatu kondisi yang manusia tidak bisa menyelesaikan sendiri. Yang dibuktikan dengan jawaban Yesus kepada pengikutnya telah heran setelah menegur-Nya dari orang muda yang kaya seperti yang tercatat dalam ketiga Injil Sinoptik.


Mereka yang mendengar hal itu bertanya siapakah yang dapat diselamatkan Yesus menjawab Yang tidak mungkin bagi manusia mungkin bagi Allah. Lukas –

The Qur an seperti Alkitab menyatakan bahwa Adam berdosa karena tidak menaati Allah dan makan buah terlarang. Adam dan Hawa mengakui ada dosa dan memohon pengampunan. Allah mengampuni mereka tetapi juga menghukum mereka dengan kehidupan fana di bumi.


Mereka berkata Tuhan kami kami telah menganiaya diri kami sendiri . Jika engkau tidak mengampuni kami dan melimpahkan rahmat atas kita tidak Mu kita juga akan hilang
Allah berkata Turunlah kamu Dengan permusuhan antara dirimu Di bumi akan Anda tinggal-tempat dan cara Anda penghidupan – untuk sementara waktu…
Dia berkata Di dalamnya kamu akan hidup dan di dalamnya kamu akan mati tetapi dari itu kamu akan dibawa keluar akhirnya . QS. –

Para teolog
Islam mengajarkan bahwa sifat manusia pada dasarnya baik tetapi cenderung mengikuti kehendak sendiri dan bukan kehendak Allah.

Tetapi orang ini terjebak dalam jaringan bea cukai takhayul keinginan egois dan ajaran palsu. Ini membuat orang itu najis palsu budak serakah penuh nafsu dan egois. Hal inilah yang membuat dia memiliki keinginan yang kuat untuk hal-hal yang salah dan terlarang. Manusia dialihkan dari kasih sesamanya dan ibadah murni Satu Tuhan. Masalahnya adalah untuk menyembuhkan kebengkokan ini dan untuk mengembalikan sifat manusia untuk apa harus di bawah kehendak Allah.

Pandangan Kristen tentang Dosa adalah bahwa karena dosa Adam semua manusia dilahirkan dengan kecenderungan untuk berbuat dosa.

Pandangan Islam tentang dosa Adam adalah yang bersifat pribadi apa Adam tidak berlaku untuk siapa pun kecuali Adam. Itu dosa kita adalah pribadi dan pria memiliki kemampuan untuk tidak berbuat dosa dan dengan demikian mengikuti kehendak Allah.

Langkah pertama yang sampai sekarang sudah tak terucap dan yang Iman. Apakah persyaratan dari Iman

Para muslim menjadi yang pertama harus mengekspresikan imannya kepada Allah dan nabi-Nya Muhammad. Mengkonversi perlu membuat deklarasi yang dikenal dengan la-shahaadatain. Pernyataan iman memiliki dua bagian satu sumpah setia kepada Allah dan mengakui-Nya utusan Muhammad.
Transliterasi Arab adalah sebagai berikut

.Ash-hadu alla ilaaha illallah
.Wa asy-hadu anna Muhammad-ar-Rasool ullaah

Terjemahan bahasa Inggris akan menjadi

.I bersaksi dan membuktikan bahwa tidak ada tuhan yang patut disembah tetapi satu Tuhan Allah
.i bersaksi dan membuktikan bahwa Muhammad adalah utusan Allah
Untuk Muslim ini adalah langkah pertama yang diperlukan.

Orang Kristen dipanggil untuk suatu ekspresi iman dengan cara yang sama Roma menyatakan

Jika kamu mengaku dengan mulutmu Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati Anda akan diselamatkan.


Yohanes menyatakan lebih jauh

tetapi untuk semua yang melakukan menerima Dia Dia memberi mereka hak untuk menjadi anak-anak Allah yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya

Mengutip dua ayat yang mereka katakan percaya dan mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat membuat Anda menjadi anak Allah. Kata-kata yang digunakan jauh lebih penting daripada sentimen diungkapkan.

Alkitab mengajarkan bahwa orang Kristen diselamatkan dari cinta kasih kasih karunia Allah yang baik tidak ada lagi yang diperlukan.


Tetapi Allah yang berlimpah dengan rahmat oleh karena kasih-Nya yang besar yang dimiliki-Nya bagi kita membuat kita hidup dengan Mesias meskipun kita sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran. Dengan kasih karunia kamu diselamatkan Efesus –

The Qur an sebenarnya memiliki tiga kriteria tambahan yang harus dipenuhi ini adalah

.deeds
.leading satu sama lain untuk kebenaran
.leading satu sama lain untuk kesabaran.

Semua ini dinyatakan dalam – . Kami akan membahas hanya salah satu persyaratan untuk singkatnya dan yang akan menjadi perbuatan.

Qur an Surah –

Dengan
yang Token Waktu melalui usia Manusia Sesungguhnya dalam kerugian Kecuali seperti memiliki Iman dan melakukan amal saleh dan bergabung bersama-sama dalam pengajaran saling Kebenaran dan dari Kesabaran dan Kepatuhan.


Pada pubertas buku besar dari perbuatan baik dan buruk mulai terakumulasi. Ini buku besar perbuatan digunakan oleh Allah untuk menilai nasib orang. Islam mengajarkan bahwa perbuatan baik kita dapat memposisikan kita untuk menerima rahmat dan dengan demikian masuk ke surga. Muslim tidak pernah bisa tahu sisi mana skala memegang keseimbangan berat. Itu dari perbuatan baiknya mungkin mengarah ke surga atau dari perbuatan jahatnya menunjuk ke neraka.

Orang Kristen dapat mengambil pelipur lara dalam kata-kata Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus seperti yang tercatat dalam Yohanes

Saya yakinkan Anda Setiap orang yang mendengar firman-Ku dan percaya Dia yang mengutus Aku memiliki hidup yang kekal dan tidak akan berada di bawah penghakiman tetapi telah beralih dari kematian kepada kehidupan.

Kata Yunani yang diterjemahkan sebagai memiliki adalah echo ekh -o dan berarti untuk memiliki untuk memiliki dan untuk memiliki. Kristus memberitahu kita kita dapat yakin kita-Nya. Dalam agama Kristen Anak Allah HAS hidup yang kekal.

Untuk meringkas pertanyaan yang kita berangkat untuk menjawab

.What apakah agama-agama Islam dan Kristen mengajar dalam hal keselamatan

Muslim butuhkan untuk Juruselamat adalah tidak ada karena kemampuan setiap individu untuk memilih untuk tidak dosa. Islam mengajarkan bahwa manusia umumnya baik oleh alam. Jadi Keselamatan adalah sebuah konsep asing dalam ajaran Islam.
Ajaran Kristen Dosa dan kebutuhan untuk bercacat tepat sebelum pengorbanan Tuhan mendikte kebutuhan akan seorang Juruselamat.

.How adalah keselamatan diperoleh oleh individu

Para Muslim harus beriman kepada Allah melakukan lebih baik dari yang buruk mengajar satu sama lain kebenaran dan kesabaran.
Orang Kristen harus menjadikan Yesus Kristus Tuhan dalam hidup mereka.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: