Apakah Masjid Muslim Pada 9/11 Situs Promosikan Agama Atau Terorisme?

Apakah Obama menganjurkan praktik-praktik Muslim

Saya dengan Presiden Obama mengenai masalah masjid ground zero. Negara kita berdiri untuk kebebasan untuk menjalankan agama. Dan kebebasan yang meliputi hak untuk membangun struktur keagamaan di Amerika Serikat.

Saya juga setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa masjid tidak boleh terlalu dekat ke lokasi bencana yang luar biasa Amerika. Tapi kita kemudian bisa masuk ke dalam perdebatan tentang seberapa dekat terlalu dekat dengan situs World Trade Center. Dalam sistem hukum Amerika Serikat Anda tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Kita tidak bisa menegakkan hukum berdasarkan motif. Kita tidak bisa tahu apa yang ada di pikiran dan hati setiap orang yang diberikan atau kelompok. Kita hanya bisa menduga.

Haruskah kita takut Muslim

Ada banyak alasan untuk mencurigai dan takut pola pikir Islam. Ada alasan mengapa sebagian besar teroris Islam. Al-Quran dan hukum Syariah memiliki beberapa penyewa mengganggu. Ya kasus dapat dibuat bahwa Islam adalah agama damai berdasarkan ayat-ayat dalam Alquran. Tapi bagian lain sangat jelas mempromosikan kekerasan dan penyebaran hukum Syariah oleh sarana yang diperlukan. Itulah jihad atau perjuangan yang membela para teroris.

Tidak seperti imigran lainnya kaum Muslim tidak berasimilasi ke dalam masyarakat. Non-Muslim datang ke Amerika Serikat berterima kasih atas kebebasan beragama dan diam-diam melaksanakan agama mereka. Muslim di negara non-muslim berusaha untuk mendapatkan hukum berubah untuk mengakomodasi praktik Muslim. Jadi satu ketakutan adalah perubahan budaya bahwa kehadiran Islam mendorong. Amerika terkejut dengan judul New Jersey Hakim Aturan Islam Syariah Hukum Hukum Trumps AS. Dalam sedikit bicara ganda jurnalistik gubernur New York David Patterson dikatakan advokasi hukum Syariah karena dia menawarkan milik negara kepada kelompok muslim membangun masjid. Tidak hanya Patterson menawarkan tanah Muslim tapi dia memberikan Muslim status favorit yang tidak ditawarkan kepada kelompok-kelompok Kristen.

Satu fakta mengganggu yang keluar dari penyelidikan / tragedi adalah bahwa sejumlah pelaku dididik dan dilatih di Amerika Serikat dengan keterampilan digunakan untuk menyerang Amerika Serikat. Jadi ketakutan lain adalah bahwa komunitas Muslim pusat masjid dijuluki akan menjadi pusat pelatihan teroris. Tapi itu bisa dikatakan untuk setiap bangunan muslim baik di ground zero atau tidak.

Ya Presiden Obama telah berada di sebuah pencarian untuk meminta maaf kepada menenangkan dan dunia Muslim. Tapi dia adalah presiden Amerika Serikat. Dan ia adalah seorang Kristen dan Kristen pendukung perdamaian cinta toleransi dan pengampunan. Presiden Obama menganjurkan kebebasan dan perdamaian. Cinta damai Muslim mengatakan itu adalah salah tafsir Quran untuk menggunakan jihad untuk berarti perjuangan atau bersenjata kekerasan terhadap kafir yaitu kafir. Namun demikian ada penyebab untuk khawatir tentang ancaman jihad. Islam radikal mencakup kekerasan.

Bagaimana Radikal Apakah Ground Nol Muslim Masjid

Cara radikal ini tidak kaum muslimin akan menarik untuk tahu. Dan siapa yang mendanai dan mendukung bangunan Apakah Al-Qaeda Apakah keamanan dalam negeri atau badan-badan intelijen lain memiliki fakta untuk mendukung rasa takut bahwa masjid akan mempromosikan terorisme Jika tidak dalam kata-kata Martin Luther King Jr Biarlah kebebasan berdering. Kita perlu membiarkan mereka membangun.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: