Apakah Jilbab Sebuah Artikel Dari Penindasan?

Perdebatan tentang ekstremisme dan penindasan terhadap perempuan dalam Islam adalah tidak pernah berakhir satu tampaknya. Media tampaknya terus berfokus pada hak-hak wanita Muslim dilanggar oleh mandat artikel pakaian yang menjaga tubuh ditutupi di sebagian besar negara-negara Muslim. Item pakaian Islam seperti jilbab dan abaya yang menutupi tubuh dari kepala hingga ujung kaki berada di bawah pengawasan konstan oleh aktivis feminin dan hak-hak perempuan juru bicara. Terlepas dari fakta bahwa kebanyakan wanita muslim memilih untuk mengenakan jilbab dan jilbab diskusi tidak pernah berhenti.

Poin yang dunia Barat dan para pendukung pro pilihan tampaknya telah dilupakan adalah bahwa kurang dari tahun lalu perempuan yang hidup di negara-negara Eropa dan Amerika juga digunakan untuk memakai pakaian yang sepenuhnya menutupi mereka dari tenggorokan ke kaki. Ini dianggap vulgar dan tidak pantas bagi wanita untuk mengekspos tubuh mereka untuk setiap anggota lawan jenis. Jubah tertinggal panjang dan gaun terdiri seluruh isi lemari pakaian wanita. Selain gaun itu wajib memakai celana pas di bawah gaun untuk mencegah bahkan sedikit saja paparan selama gerakan.

Tidak ada cara bahwa pakaian dapat menindas atau membebaskan pria maupun wanita manapun di dunia. Pakaian yang dikenakan hanya melambangkan pilihan orang tersebut dan bagaimana mereka memilih untuk menggambarkan diri mereka kepada dunia. Muslimah A merasa percaya diri dan dibebaskan memakai jilbab dan jilbab karena mereka menandakan imannya dan keimanan kepada Allah dan nya Nabi Muhammad saw . Ini sangat jilbabs disebutkan dalam Quran sebagai cara bagi seorang wanita untuk gaun dan setiap wanita Muslim yang memilih untuk memakai mereka merasa bangga dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari iman.

Ini jilbabs pasti bukan tanda represi dan tidak boleh dianggap seperti itu baik oleh dunia Barat. Sebagai soal fakta mereka mewakili rasa hormat harga diri dan nilai yang diberikan kepada kita oleh Nabi Muhammad saw .

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: