Setiap Wanita Muslim Harus Memiliki Sepasang Skinny Jeans: Dalam Pertahanan Dari Manusia Muslim

Saya seorang profesional independen wanita Muslim. Saya memberikan ceramah internasional tentang harga diri dan pemberdayaan diri bagi perempuan. Saya dikenal karena mendidik perempuan Muslim dan non-Muslim tentang pentingnya kebugaran dan pengelolaan berat badan untuk kesehatan. Tapi selama ini kata-kata kasar maksudku artikel. Saya ingin Anda untuk menempatkan semua yang ke samping. Yang satu ini adalah murni tentang estetika menjadi bugar.

Oke mari kita menjadi nyata selama satu menit. Saya tidak peduli berapa kali sehari pria Muslim pergi ke Masjid dan berdoa DIA MASIH MAN. Kami meliputi sebagai perempuan Muslim karena kita tahu bahwa tubuh perempuan adalah memikat laki-laki. Kami menutup karena kesopanan tubuh kita adalah cara untuk mengurangi fitnah antara pria dan wanita dalam masyarakat. Kami meliputi bukan hanya di depan pria non-Muslim tapi kami juga mencakup dalam dari laki-laki Muslim. Jadi tidak ada keraguan bahwa pria Muslim diperlakukan sebagai orang biasa dengan keinginan.

Kita diberkati memiliki orang-orang yang takut kepada Allah dan menahan diri menatap mereka dan keinginan seksual mereka sampai mereka menikah. Dan jujur saja saya sering jengkel dengan wanita Muslim yang mengambil orang-orang yang takut akan Tuhan untuk diberikan. Terlalu sering kita mengabaikan kemanusiaan mereka untuk alasan kemalasan kita sendiri. Kami berbaring kruk pada ketakutan mereka terhadap Allah dan keinginan dari kehidupan akhirat bukannya mencoba untuk membantu membuat hidup mereka di dunia ini menyenangkan dengan wanita cantik.

Ya ya ya suami kita harus mencintai kita untuk kecantikan batin kita. Tapi ketika ia membuat cinta kepada Anda dia tidak mencintai keindahan pribadi Anda dia bercinta dengan tubuh Anda dan bahwa sayangku adalah semua tentang kenikmatan daging. Dan aku tidak berarti jumlah tambahan yang tergantung di perut Anda.

Semoga Allah mengampuni saya jika saya mengatakan sesuatu yang salah dan membimbing kita semua ke mustakeen suratal – Ameen

Tinggalkan Balasan

