Kaftan – Busana Bergaya Plus Size

Jadi anda lelah mencari informasi di kaftan Jangan resah karena pencarian Anda berakhir di sini dengan artikel ini untuk penampilan plus ukuran.

TAHUKAH ANDA-Varian pada gaya kaftan juga bisa dilihat di negara-negara Afrika tertentu.

Kaftan Istilah kaftan atau Kaftan dari Ottoman Turki qaftan digunakan untuk merujuk kepada panjang-penuh pakaian longgar pas dengan lengan panjang atau pendek yang dikenakan oleh pria dan wanita terutama di kawasan Mediterania timur dan Afrika Utara. kaftan ini mirip dengan gaun jellaba lebih produktif dari Timur Tengah.

Asal kaftan biasanya diikat ke Asia Minorand Mesopotamia. Kaftan-jubah seperti yang digambarkan dalam relief istana kencan Persia kuno sampai SM Pada abad ketiga belas Masehi gaya itu telah menyebar ke Eropa Timur dan Rusia di mana gaya kaftan disediakan model untuk beberapa pakaian dasar yang berbeda sampai abad kesembilan belas.

Pada abad ke- kaftan telah menyebar ke Eropa Timur dan Rusia di mana gaya kaftan disediakan model untuk beberapa pakaian dasar yang berbeda sampai abad kesembilan belas. Dari Rusia kaftan membuat cara untuk Turki. Orang-orang Turki juga mengadopsi kaftan dan kemudian membawa gaya ke Hongaria dan Polandia ketika mereka menaklukkan lahan tersebut.

Dalam Kekaisaran Ottoman abad ke- kaftan dari berbagai panjang dibangun dari satin Usmani kaya dan beludru sutra dan benang logam yang dipakai oleh pejabat istana untuk menunjukkan status diawetkan dalam kas pengadilan digunakan sebagai upeti dan diberikan sebagai jubah kehormatan untuk duta besar mengunjungi kepala negara pejabat pemerintah yang penting dan pengrajin menguasai bekerja untuk pengadilan Imperial.

Kaftan pria sering telah gores menambahkan menyebabkan kaftan yang menyala di bagian bawah sedangkan pakaian perempuan yang lebih dekat dipasang. Perempuan lebih mungkin untuk menambahkan ikat pinggang atau ikat pinggang. Seorang sultan dan kerabat istana nya mungkin lapisan dua atau tiga kaftan dengan berbagai lengan panjang untuk fungsi seremonial. Sebuah kaftan lengan pendek bagian dalam biasanya dijamin dengan selempang bordir atau sabuk permata sedangkan kaftan luar bisa memiliki celah pada bahu di mana lengan pemakainya disodorkan untuk menampilkan lengan kadang-kadang dengan ekspansi dilepas dari kaftan batin untuk memamerkan kain yang kontras dari pakaian.

Setelah kunjungan ke Maroko pada awal tahun Diana Vreeland menerbitkan serangkaian artikel di Vogue memperjuangkan kaftan sebagai modis untuk The Beautiful People. Yves Saint Laurent dan Halston adalah desainer yang termasuk kaftan bergaya pakaian dalam garis mereka. Sejak saat itu kaftan terus memiliki pasar malam dan di rumah pakai. Kaftan ini sekarang dipasarkan secara global sebagai mode.

Dengan panjang dan elegan sejarah-dikenakan oleh kaisar dan raja penggunaan kontemporer istilah kaftan dapat diperluas untuk mencakup beberapa jenis pakaian bergaya sama. Kaftan Hari ini dapat dikenakan dengan sabuk atau ikat pinggang. Beberapa kaftan terbuka untuk bagian depan atau samping dan terikat atau diikat dengan tombol dilingkarkan berjalan dari leher sampai pinggang. Tergantung pada penggunaan kaftan bervariasi dari pinggul ke panjang lantai. Pemilihan kain tak terbatas meskipun sutra dan katun masih yang paling digunakan. Dibumbui bordir berhiaskan berlian dan bijaksana dihiasi keluar kaftan menyanjung sosok apapun.

WIKIPEDIA BERKATA-Sebagian besar kain untuk kaftan kerajaan Turki yang diproduksi di Istanbul dan Bursa tetapi beberapa datang dari sejauh Venesia Genoa Persia India dan bahkan Cina.

Jangan memperlakukan ini sebagai sebuah bagian rata-rata menulis pada pakaian untuk wanita ukuran plus.

Banyak upaya dan kerja keras telah dimasukkan untuk mendapatkan produk akhir

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: