Apa Sejarah Yang Lengan Untuk Wear Jam Tangan Seorang Pada?

Sementara kita melihat jam tangan sebagai aksesori yang sangat lumrah sekarang orang biasanya tidak tahu mengapa itu adalah bahwa kita memakai menonton atau yang seharusnya memakainya di tangan kiri. Alasan untuk ini dapat ditelusuri dengan melihat sejarah arloji tersebut.

Setelah dorongan utama yang ditemukan pada abad ke- jam tangan diciptakan karena tidak mungkin untuk membuat ini sebelum penemuan dorongan utama ini. Patek Philippe pada menemukan sebuah arloji portabel yang dimaksudkan untuk menonton gelang wanita. Hal itu dianggap sebagai perhiasan dan dengan demikian tidak jantan jadi laki-laki tidak memakainya.

Namun pada tahun Cartier ditanya oleh seorang teman penerbang untuk membuat jam yang dapat digunakan selama penerbangan. Dia menemukan arloji Santos yang merupakan arloji pertama kali dibuat untuk pria dan dirancang untuk menjadi praktis digunakan. Ini menjadi sangat populer selama Perang Dunia I sebagai petugas dapat menggunakannya dengan mudah tidak seperti sebuah jam saku yang nyaman.

Karena jam tangan yang dirancang untuk mengimplementasikan praktis untuk digunakan saat orang itu bekerja masuk akal untuk desain mereka untuk dikenakan di tangan kiri karena kebanyakan orang tangan kanan sehingga akan mudah untuk kedua memegang senjata dan melihat pada waktu pada waktu yang sama.

Selanjutnya sejak awal jam tangan harus luka mereka dikenakan di tangan kiri dengan tombol berliku menghadap ke arah luar sehingga orang yang memakai dengan mudah dapat angin itu dengan menggunakan tangan kanan mereka dan tidak harus menghadapi ketidaknyamanan harus menggunakan tangan yang salah untuk angin itu.

Alasan lain untuk memakai jam tangan di tangan kiri adalah bahwa menonton tidak rusak dengan mudah. Karena kita gunakan tangan kanan kami untuk tindakan yang paling jika kita memakai jam tangan kita di tangan kanan kita pasti akan berakhir membenturkan ke banyak hal dan dengan demikian melanggar itu cepat.

Akhirnya adalah mungkin bahwa lengan menonton dibuat untuk didasarkan hanya pada kemauan penemu pertama dari arloji tersebut.

Apapun alasannya orang saat ini memakai menonton pada sisi apapun tampaknya lebih nyaman bagi mereka. Profesional seperti pekerja konstruksi dll dokter memakai jam tangan di tangan kiri sementara banyak orang lain memilih untuk memakai menonton pada tangan kanan. Tentu saja orang kidal saat memakai jam tangan di tangan kanan karena lebih nyaman bagi mereka.

Karena sekarang ada benar tangan untuk memakai menonton pada mereka sekarang dibuat sehingga mereka dapat dipakai di kedua hangat. Jam tangan modern tidak perlu ditutup sehingga memungkinkan untuk memakai mereka pada lengan mana lebih nyaman bagi pemilik menonton terlepas dari apa sejarah mungkin harus mengatakan pada topik.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: