Budaya Bidet Sekitar Dunia Dan Mengapa Itu Mengubah Di Amerika!

Ketika datang untuk membersihkan diri sendiri Anda memiliki pilihan menyeka dengan kertas toilet atau mencuci menggunakan bidet. Orang-orang selalu harus berpikir tentang cara terbaik untuk menjaga diri mereka bersih dan bebas kuman setelah menggunakan toilet. Masalahnya adalah menjawab pada zaman kuno dengan hal-hal seperti sekam tongkol jagung spons dan kemudian dengan surat kabar. Hari-hari ini kebanyakan orang Amerika akan setuju bahwa mencuci dengan air adalah cara terbaik untuk membersihkan tubuh tapi setelah pergi ke toilet. Mereka tidak berlaku bahwa

Mengapa tukang semprot diterima di banyak negara di seluruh dunia masih merupakan misteri bagi orang di Amerika

Di negara-negara Muslim mencuci dengan air merupakan bagian dari ajaran agama sehingga bidet yang umum dan biasanya disebut sebagai shower Shattaf atau Muslim. Di negara-negara Asia seperti Korea Jepang dan Taiwan bidets dapat ditemukan di kamar mandi kebanyakan. Orang-orang di Amerika Selatan juga telah memeluk bidet sebagai bagian rutin kebersihan sehari-hari.

Selain itu kursi bidet toilet modern yang membuat alasan lama tidak memiliki cukup ruang non-isu. Kursi toilet bidet dirancang untuk diinstal pada toilet yang ada. Dengan peningkatan teknologi toilet duduk bidet pengalaman telah menjadi lebih menyenangkan dan nyaman daripada sebelumnya sehingga memutuskan apakah akan menghapus atau mencuci benar-benar tidak banyak kontes.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: