Saya Ketiga Wawancara Dengan Jose Caliente

Wawancara Ketiga saya dengan Jose Caliente oleh John T. Jones Ph.D.

Jose Caliente dan aku bertemu lagi di Mexicana Restaurante per biasa. Saya berkata Jose saya berpikir bahwa putus asa kebingungan dan moronitis telah tenggelam efisiensi Kongres Amerika Serikat. Penutup Besar Amerika Serikat Amerika derit setiap kali seorang anggota Kongres atau wanita kongres berjalan di itu .

Jose berkata Tidak ada kata seperti moronitis .

Aku berkata Ada kuning hepatitis dan moronitis sekarang .

Dia berkata Aku tahu apa artinya tetapi tidak ada kata seperti Anda tidak dapat menangkap kebodohan..

Saya berkata Itu hal lain yang mereka punya di Kongres stupiditis.

Jose berkata Jika kau sedang kultural Anda tidak akan menggunakan kata-kata seperti apalagi menciptakan mereka.

Saya berkata Jose Saya telah menambahkan kata baru dan kata baru saya untuk spell-checker kamus komputer saya Apa yang saya lakukan saya lakukan.. Aku tidak banyak untuk menjadi sosial yang benar. Banyak kata-kata kuno yang langsung dan tidak membingungkan telah hampir dieliminasi oleh Gangguan Sosial .

Jose berkata Mengapa kita tidak pergi ke restoran Mungkin Anda akan dingin..

Aku berkata Itulah apa yang perlu dilakukan Kongres COOL DOWN

Dia berkata Ayo kita makan

Setelah Jose selesai beberapa gelas bir dan tamales aku bertanya Bagaimana pekerjaan baru Anda membersihkan Oval Office

Kehilangan itu

Aku hancur

Mimpi saya hilang dari Presiden Bush sengaja menjatuhkan catatan rahasia di lantai atau ragi laporan CIA di mejanya untuk Jose untuk mengambil dan memberikan kepada saya agar saya dapat mengatakan kepada rakyat Amerika APAKAH TERJADI

Jose mengatakan Ada catatan tertinggal di meja Presiden malam terakhir sebelum aku bertemu oleh Mohammad Hussein.

Saya berkata Kau bertemu dengan seorang muslim Seorang muslim bekerja di Gedung Putih

Jose mengatakan Tentu Dia dipekerjakan sehari sebelum saya dan ingin pekerjaan saya sehingga dia bertemu saya saya membersihkan kantor Wakil Presiden Cheney sekarang.. Pergeseran Sama.

Saya berkata Bukankah Presiden khawatir tentang hal ini

Tentang apa

Tentang seorang muslim membersihkan kantornya

Jose mengatakan Apa yang bisa dikatakannya Sekretaris pers mengatakan bahwa ia ia tampak oke kepadanya.

Aku menyerah. Saya berkata Bagaimana dengan catatan

Jose menyerahkan catatan dan ini adalah apa yang dikatakan

Ayah berhenti mengambil diri Anda begitu serius

Hentikan tidur di jaket Komandan-in-Chief militer memberi Anda Ini memberikan mama merinding

Berhenti bermain Salam ke Kepala berulang lagi melalui Samsung

Anda harus membiarkan up Ayah ATAU – Kau akan gila

Saya berkata kepada Jose Saya senang Presiden setidaknya mendapatkan beberapa dukungan keluarga Bagaimana dengan Kongres Jose Mereka adalah simpul kepala Menyalahgunakan pemerintah Bukankah mereka memiliki kewajiban untuk melakukan apa yang benar bagi negara

Jose mengatakan Anda berharap terlalu banyak dari Kongres Tidak ada kerendahan hati di sana sehingga bisa ada kompromi.. Kau tekan saja dengan rencana obat Rx. Anda tahu bahwa mereka tidak hanya kompeten tetapi mereka membenci Anda.

Saya berkata Kau menemukan website saya dan Anda telah membaca artikel saya kan

Jose mengatakan saya meskipun Anda akan tertarik dalam memo dibuang yang saya temukan di kantor Cheney semalam. Itu di samping mesin penghancur Anda menangkap memeriksa dan aku akan mendapatkannya keluar dari sepatu saya..

Saya berkata Sekarang kita mendapatkan suatu tempat

Dalam Jose jalanan memberi saya memo. Dia berkata Jangan membacanya sekarang IDIOT Tunggu sampai Anda berada di mobil Anda.

Aku lagi senang

Sebuah memo yang ditemukan dibuang di kantor Cheney

Hal ini dapat tentang perang.

Hal ini dapat tentang kegagalan rencana Jaminan Sosial Presiden.

Hal ini dapat tentang ruang penyiksaan di ruang bawah tanah Gedung Putih bahwa Presiden tidak tahu tentang. Itu bisa –

Aku melompat ke mobil saya dan membaca catatan. Ini adalah apa yang dikatakan

Gotcha

Para

Akhir

hak cipta

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

