Pernikahan Muslim

Sebuah perkawinan Muslim disebut sebagai emNikaah. / em Ini adalah kontrak yang indah antara pengantin perempuan dan pengantin pria untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Sebuah perkawinan Muslim yang khas ditandai dengan banyak warna dan keceriaan. Pria dan wanita mengenakan pakaian tradisional mereka berkumpul bersama-sama untuk merayakan pernikahan dengan semangat dan antusiasme banyak.

Upacara emmehendi / em meresmikan pernikahan muslim. Acara ini berlangsung di rumah pengantin wanita dimana tangan dan kaki pengantin dan anggota perempuan lain rumah yang dihiasi dengan pola pacar yang indah. Pasta kunyit juga diterapkan pada wajah tangan dan kaki mempelai wanita. Setelah upacara ini pengantin wanita tidak boleh keluar rumah sampai hari pernikahan. Acara ini dimulai perayaan pernikahan. Para wanita rumah menyanyikan lagu-lagu pernikahan tradisional dan ada banyak kegembiraan dan kesenangan.

Serupa dengan pernikahan India lainnya tempat pernikahan adalah rumah pengantin pengantin pria tiba di mana di hari pernikahan dengan keluarga dan teman-temannya. Mereka disambut tengah menggoda banyak dan olok-olok oleh hubungan pengantin wanita. Pengantin wanita biasanya mengenakan pakaian dalam dan perhiasan yang telah dikirim kepadanya oleh keluarga pengantin pria. Pengantin laki-laki di sisi lain memakai emsherwani / em dan emtopi / em.

Upacara pernikahan yang sebenarnya disebut sebagai emNikaah / em. Pengantin yang disimpan di kamar terpisah dan ada tirai yang memisahkan keduanya. Para emwalis / em bapak pengantin perempuan dan pengantin pria memainkan peran penting dalam pernikahan muslim. Pernikahan dilakukan oleh emmaulvi / em imam yang membaca ayat-ayat dari emQuran suci / em untuk melangsungkan upacara pernikahan. Para persetujuan dari kedua pengantin pria dan pengantin wanita diambil dan terdaftar di em emNikaahnama / yang dokumen perkawinan suci. Hal ini kemudian ditandatangani oleh pengantin pria dan pengantin wanita.

Setelah ini pengantin pria diberkati oleh wanita tua hadir di sana dan para tamu berdoa bagi kehidupan pernikahan bahagia dari pengantin baru. Ini diikuti dengan makan yang mewah. Para wanita dan pria disajikan secara terpisah. Para emmaulvi / emplaces yang emQuran / em antara pasangan dan mereka dapat saling melihat hanya melalui cermin. Pengantin selanjutnya meninggalkan rumah barunya di mana dia berharap untuk memulai hidup barunya. emValimah / EMIS penerimaan besar yang diselenggarakan oleh keluarga pengantin pria. Hal ini berfungsi untuk membawa kedua keluarga bersama-sama dan merupakan kesempatan menggembirakan.

Pernikahan adalah suatu keharusan baik sosial serta kewajiban agama dalam Islam. Sebuah penekanan besar diletakkan pada demikian serta dimensi sosial agama upacara. Sebuah perkawinan Muslim khas adalah urusan besar yang meluas ke empat atau lima hari. Para emnikaah / em dapat dilakukan pada setiap waktu yang tepat dan tempat. Keluarga dan teman-teman pengantin datang bersama-sama untuk membuat pernikahan yang benar-benar kesempatan yang menyenangkan

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: