Tradisi Dan Budaya Filipina

Budaya Filipina telah sangat dipengaruhi oleh migran yang telah datang ke negara pulau sepanjang waktu. Sebagian besar orang yang menyebut diri Filipina benar-benar turun dari suku Austonesian yang kemungkinan besar bermigrasi dari Taiwan untuk ribuan tahun yang lalu Filipina. Hal ini diduga bahwa orang Filipina pertama yang terkait dengan Suku Ami.

Setidaknya ada lima belas kelompok etnis yang saat menelepon rumah Filipina. Kelompok-kelompok ini meliputi Tagalogs Moro yang Bicolanos Igorot para Mangyan yang Chabacano yang Ivantan yang Visayan yang Ilokano yang Kapampangans yang Pangasinese yang Lumad Ibanag para Badjao dan suku-suku Palawan. Masing-masing suku memiliki seperangkat unik tradisi kepercayaan dan bahasa. Namun sementara bahasa bervariasi dari suku ke suku bahasa resmi Filipina adalah bahasa Inggris dan Filipina. Bahasa-bahasa ini digunakan untuk perdagangan dan bisnis dan bahasa suku digunakan untuk komunikasi pribadi antara anggota suku upacara keagamaan dan komunikasi rekreasi.

Budaya Filipina terdiri dari beberapa agama. Namun mayoritas bangsa ini adalah Katolik Roma. Jika Katolik Bahkan membentuk persen dari penduduk Filipina. Dipraktekkan agama-agama lain di Filipina termasuk Protestan Islam dan agama suku lokal.

Budaya Filipina telah dipengaruhi oleh sejumlah budaya luar. Salah satu budaya yang paling berpengaruh di Filipina adalah budaya Hispanik. Hispanik Katolik Roma diperkenalkan ke negara ini. Mereka juga mempengaruhi perkembangan musik Filipina seni rakyat tari dan makanan. Orang Cina juga dipengaruhi budaya Filipina. Namun pengaruh mereka sebagian besar masakan Filipina. Pengaruh mereka bisa dilihat dalam mie digunakan dalam masakan Filipina.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: