Bagaimana Menjadi Seorang Muslim?

Halo kakak saya yang berharga

Saya telah sering disebutkan dalam artikel saya sebelumnya bahwa Islam adalah menerima untuk menerima pendidikan ilahi-Nya dengan menjadi tunduk pada kehendak Allah. Sejak penciptaan manusia pertama mereka yang telah mengadopsi pendidikan ilahi mencapai puncak kematangan dan karena itu menjadi pemilik sebuah kebahagiaan abadi. Mereka yang tidak setuju ini menawarkan ilahi dan lebih suka menjadi subjek keinginan ego mereka berharga di sisi lain bisa menyingkirkan baik duniawi maupun masalah akhirat. Yang terakhir juga membuat ketidaknyamanan bagi orang-orang di sekitar mereka sebanyak mereka dalam kesulitan mereka sendiri.

pertama Harus beriman kepada Allah dalam utusan-Nya dan dalam semua pesan mereka

Hal ini juga perlu untuk percaya semua nabi-Nya termasuk Muhammad aleyhissalam dan pesan-pesan yang dikirimkan untuk memungkinkan manusia untuk mencapai kebahagiaan abadi dengan membuat mereka pergi melalui pendidikan ilahi.

Cincin terakhir dari rantai nabi adalah Mohammed aleyhissalam. Mohammed aleyhissalam telah mengoreksi komentar palsu yang keluar pada jaman dulu dengan buku terakhir Al Qur an yang diturunkan kepada-Nya. Dia juga memberitahu manusia dari aturan yang berlaku sepanjang waktu dan yang membuat orang bahagia selamanya.

Siapapun yang percaya dengan cara seperti itu dan menyatakan keyakinannya dengan kata-kata Lailahe illallah Mohammeden rasulullah Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Nabi-Nya bisa menjadi seorang Muslim. Pernyataan iman ini disebut Shahada. Pernyataan oral penting dalam hal hukum dan prosedur tapi memang keyakinan adalah unsur penting.

Rasul adalah panduan keselamatan dan tidak satupun dari mereka adalah Allah

Allah tidak mengampuni bahwa mitra harus dibentuk dengan-Nya tetapi Dia mengampuni apa pun kepada siapa Dia kehendaki . Untuk mengatur mitra dengan Allah adalah untuk merancang suatu dosa yang paling keji memang Al-Qur an Nis

Mereka berkata Allah telah diperanakkan seorang putra – Kemuliaan kepada-Nya Dia adalah Diri-Nya cukuplah segala sesuatu di langit dan di bumi telah kamu ada surat perintah untuk ini Katakanlah kamu tentang Allah apa yang kamu tidak mengetahui Al Qur an Yunus

Katakanlah Dia-lah Allah Satu Allah Abadi Mutlak Dia begetteth tidak tidak pula Dia diperanakkan Dan tidak ada yang seperti kepada-Nya . Al Qur an ikhlas –

Fundamental Islam Allah itu kesatuan iman

Satu tidak harus ragu-ragu dalam hal Persatuan Allah .

Tidak ada anak apakah Allah melahirkan juga tidak ada tuhan beserta-Nya jika ada banyak dewa lihatlah masing-masing tuhan akan merampas apa yang dia telah menciptakan dan beberapa akan lorded itu atas orang lain Mahasuci Allah Dia bebas dari semacam hal. mereka atribut kepada-Nya Al Qur an muminun

Fundamental dari Islam adalah hanya Satu Tuhan keyakinan yang diungkapkan dengan kata-kata Tidak ada Tuhan selain Allah.

Menjadi seorang Muslim adalah proses yang sangat mudah. Tidak perlu untuk diterapkan pada otoritas atau melakukan apapun upacara keagamaan. Ada juga ada waktu tertentu atau lokasi tertentu diperlukan. Setiap sudut alam semesta ini sesuai untuk menjadi seorang Muslim untuk hidup Islam dan untuk menyembah Tuhan bersih sudah cukup.

Kebersihan lingkungan tubuh dan hati adalah dasar ibadah Islam. Langkah pertama dari pendidikan ilahi setelah Kepercayaan adalah kebersihan. Kebersihan adalah iman Hadis. Untuk alasan ini seseorang harus dibersihkan dengan wudhu dengan mencuci mulut hidung dan seluruh tubuh setelah menerima untuk menerima pendidikan ilahi Allah dengan pengulangan shahadat.

Karena esensi dari Islam adalah penyerahan diri kepada kehendak Allah Taala orang harus mulai semua pekerjaan dengan nama Allah Taala itu dengan mengucapkan besmele. Dia juga harus berniat untuk melakukan pekerjaan apapun untuk kepuasannya Allah Taala.

Besmele adalah untuk melafalkan Bismillaahirrahmaanirrahim Dalam Nama Allah Pengasih lagi Maha Penyayang

pertama harus mempelajari esensi dari iman yang benar

Sayang adik

Kemudian harus berusaha untuk mematuhi perintah dan menahan diri dari larangan agama

Setelah mempelajari perintah Allah dan larangan seseorang harus berusaha untuk mematuhi aturan-aturan ini sebanyak yang ia bisa lakukan. Aku telah memberikan perintah-perintah singkat dan larangan dalam artikel berikutnya saya yang berjudul Aturan Emas Sebuah Kebahagiaan Abadi . Seseorang harus belajar detail dari aturan-aturan dari yurisprudensi Islam buku fiqh. Dengan cara ini ia mencapai hingga jatuh tempo dan kesempurnaan di dunia ini secepat mungkin jika ia tulus dalam belajar dan menerapkannya. Dia menjadi jujur diandalkan sopan sopan dan seorang manusia yang sangat baik. Dia dicintai dan dihormati oleh semua orang di mana-mana.

Seorang pria yang tulus imannya menjadi juga tulus dalam tindakannya dalam pernyataannya dalam persahabatan dan dalam kasih-Nya. Jika seorang pria sejati dalam keyakinan dan tindakan dan juga mencoba untuk menyelesaikan tugas ibadah sejauh yang ia bisa lakukan dalam pengetahuannya Allah Taala mengajarkan kepadanya hal-hal yang ia tidak tahu. Allah Taala mengajarkan kepadanya hal-hal yang dia tidak tahu berarti bahwa Dia menciptakan alasan yang diperlukan untuk satu sampai belajar.

Dipercayakan kepada Allah

Penulis terima kasih kepada Nona Isik Kuscu yang direvisi artikel dalam hal terjemahan bahasa Inggris

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: