Mahkamah Agung Mengembalikan Reservasi Muslim

Beberapa hari yang lalu sebuah RUU disahkan oleh pemerintah Reddy YSRajashekar pada tahun menyediakan reservasi untuk sosial dan ekonomi terbelakang Muslim telah dianggap inkonstitusional oleh Pengadilan Andhra Pradesh tinggi. Dalam pukulan lain kesetaraan Mahkamah Agung telah mencabut keputusan Andhra Pradesh Tinggi pengadilan dan kembali instated reservasi menjadi Muslim. Hakim Ketua KG Balakrishnan berpendapat bahwa ketika secara sosial dan secara mendidik masyarakat terbelakang dalam masyarakat Hindu availing dari pemesanan hal yang sama dapat diperluas kepada kelompok-kelompok serupa di komunitas Muslim.

Dengan Mahkamah Agung kembali instating reservasi Muslim Andhra Pradesh telah mencapai tutup set pada pemesanan. Hal ini mungkin hanya masalah waktu bahwa kelas-kelas sosial terbelakang dalam komunitas Kristen dialokasikan pemesanan juga.

Reservasi adalah akibat dari casteism dalam masyarakat Hindu. Mereka diperkenalkan untuk upliftment rakyat milik kelompok SC dan ST dan kemudian diperluas ke OBCs. Hari ini kelompok ini sangat telah berubah menjadi bank suara pemilu bagi para politisi. Dan jangka waktu setelah masa ini kelas sosial terbelakang dieksploitasi oleh para politisi untuk melanjutkan masa mereka di kantor rakyat.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: