Custom Barat Dan Pengaruhnya Pada Pakaian Timur

Pengaruh Barat tak dapat disangkal. Ada banyak bukti yang berani untuk menjelaskan pengaruh tersebut. laki-laki Jepang yang memakai hakama tradisional dan wanita-wanita Jepang yang adat pakaian Kimono kini telah bercabang di sensibilitas fashion mereka. Mereka lebih nyaman dalam mencari pendekatan barat. Teori yang sama berlaku untuk pakaian India dan Islam tradisional.

Bahkan itu adalah pengaruh Barat pada pakaian timur yang telah memotivasi para desainer untuk membuat pakaian indo-barat. Berikut ini adalah beberapa pakaian tradisional timur yang telah didefinisikan ulang oleh para desainer dan produsen

Salwar kameez ini adalah pakaian timur populer dipakai oleh perempuan. Mereka nyaman dan serbaguna dan datang dengan tiga elemen – yang kameez salwar dan syal atau dupatta. Di bawah pengaruh barat para desainer telah menambahkan banyak variasi panjang mereka pola dan fitting. Mereka sekarang tersedia dengan punggung desainer dan desain halter. Bahkan Kurtis juga berasal dari salwar kameez dan adalah contoh ideal pakaian indo-barat.

Jilbabs Jenis pakaian timur dikenakan oleh wanita Muslim. Mereka mengenakan jubah panjang dan dipakai sebagai pakaian luar. Secara tradisional mereka berwarna hitam. Hari ini Anda bisa mendapatkan warna halus jilbabswith dan bekerja bergaris pada leher dan manset. Hooded jilbabs juga tersedia. Hal ini karena pengaruh Barat bahwa Islam pakaian tradisional kini tersedia dalam warna yang berani dan trendi.

abaya ini jam hitam panjang juga pakaian adat wanita Muslim. Meskipun mereka pada awalnya dibuat dari jenis bahan polyester Anda sekarang bisa mendapatkan

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: