Fashion Di Yunani Kuno

Sebagai perbandingan Yunani Kuno Costumes lebih tebal maka itu dari mitra Mesir. Lebih sering daripada tidak ini terbuat dari wol halus atau linen meskipun fakta bahwa orang-orang Yunani juga memiliki akses ke linen kain rami dan sutra. Meskipun ada berbagai gaya gaun pada dasarnya sama – potongan kain persegi panjang terbungkus dalam berbagai cara. Para pakaian yang unisex dan hampir tidak bervariasi bawah usia.

Orang-orang Yunani sangat sadar akan tubuh manusia dan ditampilkan ke keuntungan terbaik. Daripada menyembunyikan ini Costumes Yunani Kuno artistik menunjukkan-off bentuk manusia. Ini mungkin tampak agak vulgar pada hari ini dan agak tidak praktis juga tapi mereka berada di mode pada waktu itu. Beberapa pakaian adalah chiton unisex exomis jantan tunik jantan himation jantan Dorie betina dan ion betina . Meskipun sebagian besar gaun yang tirai kain diketahui bahwa Yunani pasti tahu bagaimana membuat lengan. Namun karena lengan lurus normal dianggap kurang estetis lengan yang telanjang lebih disukai.

Awalnya selama periode kuno yang Costumes Yunani Kuno biasanya putih atau off-white – terutama untuk orang biasa. Mereka selanjutnya dilarang memakai chitons merah dan himations di bioskop atau tempat-tempat umum. Namun warna telah diadopsi dan tersebar luas pada abad ke- . Homer telah mencatat mode kostum boros tenunan dengan benang perak dan emas.

Kostum ini Yunani Kuno itu dihiasi dengan perbatasan dan motif. perbatasan Lebih multifaset digambarkan tema mulai dari binatang burung dan ikan untuk adegan pertempuran rumit. Warna benang yang tak terbatas. Menurut Herodotus ada kuning ungu nila merah dan ungu dalam garmen tunggal.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: