The Summer Jilbab Abad 21

Jilbab musim panas adalah cara sempurna untuk tetap sejuk musim panas ini. Syal ringan bernapas dan datang dalam berbagai warna cantik dan desain sementara tetap mempertahankan persyaratan sederhana pakaian – tanpa muncul membosankan. Jilbab musim panas yang berkembang ke dalam simbol yang sempurna modern pakaian muslim abad ke- .

Rahasia untuk jilbab musim panas yang sempurna jelas kain yang digunakan. serat alami seperti katun linen rayon dan sutera adalah suatu keharusan untuk kenyamanan selama musim panas mungkin Inggris terik. Kain-kain ringan yang keren menawarkan perlindungan dari matahari dan juga memungkinkan kulit untuk bernafas sementara gelap kain polyester kelas berat harus menjaga tepat di belakang lemari Anda sampai pemberitahuan lebih lanjut

Islam tidak memiliki kode pakaian khusus untuk wanita muslim melainkan memiliki tingkat tertentu pedoman untuk mengikuti – misalnya bahwa gaun harus meliputi dan juga harus longgar. Apakah orang merasa nyaman dalam jubah hitam atau mereka merasa nyaman dalam yang warna ia memiliki hanya masalah pilihan bagi umat Islam di Inggris modern.

Meskipun jilbab dimulai sebagai sepotong kain polos sederhana untuk menutupi kepala dan kadang-kadang wajah variasi selama beberapa tahun terakhir telah menyediakan menarik mode sentuh untuk Jilbab dengan desainer muda Muslim Inggris memperkenalkan suatu pandangan yang modern muda untuk pakaian Islam. Ini telah terbukti sangat populer di kalangan Muslim muda dan juga menyebabkan mini-aduk dalam industri Fashion Inggris.

Fashion Islam telah mengambil panas besar – tidak secara harfiah – dan momentum selama beberapa tahun terakhir. Pakaian Islam produsen dan desainer telah bekerja keras untuk datang dengan Gaya jilbab yang sangat menarik dan mode. Dengan mencampur kain ringan dengan gaya elegan musim panas pasar telah melihat ledakan mode jilbab pernah melihat di tahun-tahun sebelumnya di Inggris.

Aminul Hoque adalah spesialis hubungan Islam dan merupakan ahli dalam orang-orang muda dan identitas budaya. Dia menawarkan wawasan popularitas saat ini hihab dengan mengatakan Berlawanan dengan kepercayaan populer dan stereotip gadis paling memilih untuk memakai jilbab itu sering menandakan tekanan dan bahwa mereka dipaksa untuk memakainya tapi dari pengalaman saya memilih perempuan. untuk memakainya. saya bertemu banyak perempuan yang memilih untuk mengenakan jilbab bahkan ketika ibu mereka tidak .

Mungkinkah ini karena desain menarik desainer muda Muslim Mungkin begitu. Kesimpulannya musim panas tahun hanya dapat terus melihat munculnya menarik dari popularitas jilbab dalam budaya populer.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: